Quantcast

Adhitia Sofyan, Rendy Pandugo dan The Groove Siap Tampil di Lalala Festival 2018

By - 10 months ago in Music News

Jangan Lewatkan Aksi Keren Dari Musisi Lokal Indonesia Adhitia Sofyan, Rendy Pandugo, dan The Groove Di Lalala Festival 2018!

Tahukah kamu acara keren apa yang akan diselenggarakan di bulan Maret mendatang? Atau kamu tahu siapa saja musisi lokal Indonesia yang menciptakan musik – musik keren? Ya, merekalah Adhitia Sofyan, Rendy Pandugo, dan The Groove yang akan show off aksi keren mereka di panggung Lalala Festival 2018 di Orchid Forest Lembang, Jawa Barat pada 10 Maret 2018 mendatang.

Wow, tentunya kamu penasaran kan siapa ketiga musisi lokal keren ini? Nah, Rendy Pandugo sendiri merupakan musisi dan penyanyi asal Kota Medan yang sukses dengan lagunya yang berjudul “I Don’t Care” dengan suara gitar yang unik di telinga para penikmat musik. Dia disebut sebut sebagai “John Mayer” nya Indonesia, lho. Yang kedua, ada Adhitia Sofyan adalah musisi lokal Bandung yang tidak kalah keren. Meskipun awalnya dia dikenal dengan musisi kamar yang selalu mengupload videonya dengan background kamarnya sendiri, saat ini justru namanya menjadi buah bibir warganet Bandung. Soalnya lagu – lagunya juga keren. Coba saja cek YouTubenya. Terakhir, ada The Groove yang sudah hits sejak tahun 90 – an dan sempat hilang di industri musik Indonesia beberapa waktu lalu. Namun band beraliran pop jazz ini kembali lagi dengan karya – karya terbarunya.

So, penasaran kan dengan aksi panggung mereka? Silahkan datang di acara Lalala Festival 2018 dengan tiket yang sudah kamu dapat. Untuk kategori Early Ticket, kamu perlu mengeluarkan kocek seharga Rp. 475 ribu, presale Rp. 550 ribu, dan Regular Rp. 650 ribu, dan yang paling mahal adalah VIP Rp. 950 ribu rupiah. However, FYI, untuk kategori Early Ticket sudah sold out! Dijamin kamu tak akan rugi mengeluarkan uang sebanyak itu. Pasalnya, tidak hanya ketiga musisi lokal diatas saja yang akan manggung di Lalala Festival 2018 mendatang. Oh Wonder, RKCB, Wafia, Bondax, Tom Odeal, hingga hip hop Blackbear juga akan memeriahkan festival musik ini. So, what are you waiting for? Go grab your ticket! Beli disini!

Teks by: Berry

Baperians, meta-fetcher, pelahap segala, kecuali mantan.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | October 29, 2018 By

Years & Years Akan Tampil di LaLaLa Festival 2019

Music News | October 17, 2018 By

Bersiaplah! 6 Musisi Pria Indonesia Gelar The Gentleman’s Indonesia Tour 2018 di 2 Kota

Music News | September 14, 2018 By

6 Musisi Pria Indonesia Gelar The Gentleman’s Indonesia Tour 2018 di 4 Kota