Quantcast

Ajak PARTYNEXTDOOR, Calvin Harris Persembahkan Single Barunya, ‘Nuh Ready Nuh Ready’

By - 5 months ago in Music News

Setelah membagi sebuah video misterius di media sosialnya, kini sang super DJ Calvin Harris mengungkap jika ia akan segera merilis single barunya. Berjudul ‘Nuh Ready Nuh Ready’, ia mengajak PARTYNEXTDOOR sebagai kolaborator dan single siap dirilis pada Kamis ini, 8 Februari.

Jika video pertama sebagai pengumuman tanggal rilis, maka di postingan terbaru Calvin kita mengetahui judul single dan tentunya sang kolaborator. Postingan tersebut adalah cover-art untuk singlenya dan juga credit produksi lagu.

Single ini merupakan susulan album “Funk Wav Bounces Vol. 1” yang dirilisnya tahun lalu. Tapi, sepertinya jangan harapkan single baru Calvin ini akan terdengar seperti lagu-lagu dalam album ini, karena dalam postingan Twitter-nya, sang DJ menyebutkan jika tahun 2018 ini ia akan “move-on” dari sound album “Funk Wav Bounces Vol. 1”.

Dengan “Funk Wav Bounces Vol. 1” Calvin sendiri sudah “move-on” dari beat electro-house yang biasa diusungnya dan malah memadukan dance, soul, hip-hop dan funk. Album memang mendapat pujian dari kritikus, bahkan Calvin mendapat nominasi Producer of the Year di Grammy yang lalu, namun sayangnya performanya tidak begitu bagus di chart, meski ‘Slide’ bisa dikatakan sukses dan ‘Feels’ menjadi hit internasional.

Mungkin karena itu ‘Nuh Ready’ akan kembali ke sound yang lebih pop dari Calvin? Kita tunggu saja saat singlenya dirilis.

UPDATE

Sesuai janjinya, Calvin Harris telah merilis ‘Nuh Ready Nuh Ready’ ke hadapan penggemarnya maupun penikmat musik pop. Tidak hanya dalam bentuk single, Calvin juga merilis video musik untuk single paling barunya. Dan sesuai janjinya, sound yang diusung ‘Nuh Ready Nuh Ready’ memang berbeda dengan era “Funk Wav Bounces Vol. 1”.

Calvin kembali menghadirkan house sebagai alas untuk lagunya dan memadukan dengan sentuhan pop, dancehall dan tentunya tropical. Tidak heran jika lagunya terdengar “lawas” sekaligus “baru”. Jadi, selamat datang di era baru seorang Calvin Harris.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | July 22, 2018 By

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

Music News | By

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington

Music News | By

Perwakilan Ariana Grande Bantah Tuduhan Penjiplakan Video ‘God Is A Woman’