Quantcast

Britney Spears Akan Menerima GLAAD Vanguard Award

By - 6 months ago in Music News

Britney Spears dikonfirmasi akan hadir di acara penganugerahan keduanya di beberapa bulan mendatang. Pekan lalu diumumkan jika parfum baru Britney, Fantasy In Bloom, akan dianugerahi Fragrance of the Year di acara 2018 Hollywood Beauty Awards yang akan berlangsung pada tanggal 25 Februari. Dan pada Selasa, 13 Februari, diungkap jika sang Putri Pop akan menjadi penerima Vanguard Award di acara 2018 GLAAD Media Awards berkat kontribusinya untuk komunitas LGBTQ.

Britney tentunya merasa senang dengan anugerah ini sehingga meluapkan rasa gembira dengan memposting apresiasinya melalui Instagram.

Sang penyanyi berusia 36 tahun ini memang dikenal sebagai karib lama komunitas LGBTQ. Dalam pernyataannya di postingan Instagram tadi Britney mengungkap rasa bangga menjadi sahabat komunitas ini akan terus melanjutkan memberi dukungan untuk kesetaraan dan juga penerimaan untuk semua.

Britney akan mendapatkan anugerahnya di sebuah acara yang berlangsung di Beverly Hilton, Los Angeles, pada tanggal 12 April. Selain Britney, ada beberapa nama lain yang juga menerima penghargaan yang sama. Mereka adalah Jennifer Lopez, Cher, Elizabeth Taylor, Janet Jackson, Demi Lovato, Josh Hutherson, Whoopi Goldberg dan Kerry Washington.

Ini merupakan anugerah vanguard kedua yang pernah diterima Britney. Di tahun 2011 ia menerima Michael Jackson Video Vanguard Award di acara MTV’s Video Music Awards.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 17, 2018 By

Album of the Day: Jason Mraz – Know.

Music News | By

Zedd Ungkap Telah Berkolaborasi Bersama Katy Perry

Music News | By

Simon Cowell Yakin One Direction Akan Bersatu Kembali