Quantcast

BTS Ungkap Alasan Perpanjang Penampilan TV di Amerika Serikat Karena Fans

By - 3 weeks ago in Music News

Boy group BTS menarik banyak perhatian berkat sederet penampilan yang mereka tunjukan. Terutama ketika berada di Amerika Serikat pada bulan November lalu. BTS tampil sebagai salah satu bintang tamu di berbagai acara teelvisi dan juga media di negara tersebut. Menyusul penampilan mereka pula di American Music Awards 2017.

Menariknya, tak banyak yang tahu bahwa penampilan mereka di televisi di Amerika Serikat diperpanjang karena andil dari fans. Seperti disadur dari wawancara BTS dengan Yonhap News, awalnya boy group dari Big Hit Entertainment tersebut harusnya hanya tampil di 3 show saja.

Namun berkat tingginya antusiasme serta dukungan besar yang ditunjukan fans pada penampilan BTS, mereka pun diminta untuk hadir di lebih banyak acara.

“Awalnya, kami seharusnya tampil sebentar di semua acara, tapi setelah mendengar nyanyian dan reaksi keras fans di tempat, permainan dan segmen obrolan dengan MC ditambahkan,” ungkap leader BTS, RM.

“Tidak ada segmen obrolan yang dijadwalkan dengan Ellen tapi setelah melihat fans kami, Ellen berkata, ‘Kita perlu melakukan sesuatu’ dan menciptakan segmen wawancara. Itulah kekuatan penggemar kami.”

“Kita semua ingin mengatakan setidaknya satu hal, jadi kita bertanya pada si penerjemah hyung dan hafal kata-kata dan ungkapan, tapi kita tidak bisa berbicara dengan baik tentang pertunjukan sebenarnya.” tambah Jin, anggota tertua di BTS. Daebak, BTS!

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik

Music News | By

Iyaz Siap Bawakan “Solo” dan “Replay” Pada Tur Spesial Asia di Immigrant, Jakarta