Chlara Rilis Single Anyar "Baby Just Let Me Go" Versi Akustik

Oleh: naya - 09 Feb 2018

Chlara mulai menarik perhatian sejak merilis single perdananya, Baby Just Let Me Go. Lagu pop tersebut diluncurkan menyusul kesuksesan Chlara sebagai penyanyi dengan sederet lagu cover. Ia pun dengan cepat dikenal sebagai penyanyi serta pencipta lagu dari Asia. Hingga akhirnya Chlara pun berhasil meraih tak kurang dari 400 ribu pendengar secara bulanan di Spotify.

Meneruskan popularitas yang diraih, Chlara pun kembali hadir. Kali ini sang penyanyi menelurkan single terbarunya, Baby Just Let Me Go versi akustik. Single ini sendiri dirilis menyusul sukses dari versi asli Baby Just Let Me Go yang menjadi hits bop.

Dikenal sebagai penyanyi akustik, tak mengherankan memang bila Chlara menyuguhkan single dengan aransemen yang begitu apik kali ini. Baby Just Let Me Go diaransemen sebagai sebuah single baru hanya dengan iringan gitar akustik dari sang penyanyi. Emosi dari sang penyanyi pun lebih disampaikan dengan hanya instrumen gitar dari Chlara.

Berbeda dengan versi pop yang lebih mengedepankan warna vokal dari sang penyanyi, Baby Just Let Me Go versi akustik ini dibawakan dengan penghayatan lebih. Menggenapkan koleksi panjang dari lagu-lagu akustik yang dibawakan oleh Chlara.

Penasaran dengan single Baby Just Let Me Go versi akustik dari penyanyi berdarah Anglo-Asian ini? Di bawah ini merupakan video untuk penampian Chlara ketika membawakan single terbarunya tersebut.

naya
More from Creative Disc