David Guetta & Martin Garrix Satukan Kekuatan Dalam Single Kolaboratif, 'Like I Do'

Oleh: admincd - 24 Feb 2018

Dua Super DJ, David Guetta dan Martin Garrix menggabungkan kekuatan mereka dalam sebuah single kolaboratif baru berjudul 'Like I Do'.

Para hitmaker EDM ini masuk ke studio untuk menggodok kolaborasi mereka tahun lalu dan sebagai hasil adalah sebuah balada menyentuh berjudul 'So Far Away' di bulan November. Menampilkan vokal Jamie Scott dan Romy Dya, lagunya memang manis, namun seperti sudah bisa diduga tidak menjadi bagian dari playlist dari berbagai club.

Namun Guetta dan Garrix sepertinya ingin mengganjarnya dengan merilis 'Like I Do' pada Kamis, 22 Februari. Track kolaboratif kedua mereka ini jelas memang dirancang untuk menjadi anthem lantai dansa dan bagian setlist untuk berbagai festival EDM.

Brooks bertugas sebagai pengisi vokal lagunya. "Baby, I think of you when I’m all alone and it’s half past two. Bet you think about it too. Ain’t nobody love you like I do," nyanyi Brooks di tengah synth gemerlapan. Lagunya sendiri tak melewatkan kesempatan untuk menghadirkan solo instrumen dengan beat meriah. Track yang sangat earworm pastinya.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc