Quantcast

Jelang Konser Eksklusif ‘Welcome Home’, Padi Reborn Kunjungi Bu Risma

By - 3 weeks ago in Music News

Padi Reborn siap kembali. Setelah menggelar konser “The Intimate Concert Padi Reborn” di The Pallas Jakarta pada Rabu kemarin, band ternama ini kembali berkunjung ke Surabaya. Padi Reborn sendiri sedianya akan melangsungkan konser “Padi Reborn-Welcome Home Concert” pada hari Sabtu, 03 Februari 2018 di Grand City Surabaya pukul 20.00 wib.

Sebelum menggelar konferensi pers, Padi Reborn yang masih terdiri dari formasi yang sama yaitu Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum) pun berkunjung ke wali kota Surabaya, Tri Rismaharini. Kunjungan Padi Reborn ke Bu Risma ini pun menjadi salah satu agenda untuk konser “Welcome Home Concert” ini sendiri.

Pihak Penyelenggara Kayana Delapan dan Strategic Partner Berlian Entertainment mengungkapkan “Alhamdulillah, konser di Jakarta dalam intimate concert sukses dan menghibur sobat Padi Reborn yang ada di Jakarta, pada akhir pekan ini giliran sobat Padi yang ada di Surabaya untuk menyaksikan konser exclusive Padi Reborn yang kita kemas secara kreatif, sangat berbeda dari penampilan Padi Reborn sebelumnya,  di dalam konsernya nanti para penonton akan di ajak menelusuri sekilas perjalanan karir musik Padi selama berkarya di blantika musik Indonesia,

Satu hal yang sangat istimewa dari Padi Reborn untuk exclusive konser ini juga melaksanakan program peduli sesama, ber-derma untuk program sosial & kemanusiaan, dimana 2,5 % dari hasil penjualan tiket konser di Jakarta dan Surabaya akan di dedikasikan kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) Care for Humanity untuk di salurkan melalui 3 program yaitu untuk kapal kemanusiaan Palestine, peduli musisi dan membangun sekolah”, ungkap Rama Moektio selaku direktur dari penyelenggara dari Kayana Delapan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.padirebornexclusive.com dengan tagar resmi #PadiRebornExclusive

  

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik

Music News | By

Iyaz Siap Bawakan “Solo” dan “Replay” Pada Tur Spesial Asia di Immigrant, Jakarta