Quantcast

Lana Del Rey Sedang Mengerjakan Proyek Musikal Broadway

By - 10 months ago in Music News

Selepas insiden ancaman penculikan yang dialaminya, Lana Del Rey tak ingin membuat peristiwa buruk tersebut menghalangi langkahnya. Kini sang penyanyi ikonik mengungkap jika dirinya sedang menyiapkan sebuah pertunjukkan musikal Broadway.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara bersama majalah L’Officiel, di mana Lana juga menjawab pertanyaan dari para penggemar yang datang dari kalangan selebriti seperti Kim Kardashian, Stevie Nicks, Courtney Love, dan Sean Ono Lennon.

Info tentang pertunjukkan musikal ini mengemuka saat seorang fans bernama Toni menanyakan kemungkinan Lana menulis dan menyutradarai film, baik panjang maupun pendek. “Aku sempat kepikiran untuk menulis film biografi tentang seseorang yang tidak nyata,” jelas Lana, sebelum mengungkap, “Sebenarnya aku diajak untuk menulis sebuah musikal, yang telah aku mulai kerjakan. Pertunjukkannya untuk Broadway.”

Hanya saja, sang hitmaker “Summertime Sadness’ ini mengakui jika kita harus mau bersabar jika ingin menyaksikan proyeknya karena butuh waktu untuk dikerjakan. Lana menyebutkan jika proyek baru akan selesai dalam waktu dua atau tiga tahun mendatang. Lana juga mengungkap jika ia berkolaborasi bersama komposer kenamaan Rick Nowels dalam mengerjakan proyek musikalnya.

Saat ditanya jika kisah hidupnya diangkat menjadi film, maka Lana akan memilih sutradara “Moulin Rouge!”, Baz Luhrmann, untuk menggarapnya. Lana mengaku sangat mencintai Baz dan karya-karyanya sehingga merasa sang sutradara asal Australia layak menggarap kisah hidupnya dalam bentuk film. Lana sendiri pernah menyumbang ‘Young and Beautiful’ untuk film karya Baz, “The Great Gatsby”. Namun Lana tidak tahu siapa yang pantas menjadi dirinya di film.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | December 15, 2018 By

New Release Video: 12 Dec 2018

Music News | By

Janet Jackson & Radiohead Masuk Dalam Daftar Rock and Roll Hall of Fame Class of 2019

Music News | By

Kanye West Kembali Terlibat Dalam Feud Bersama Drake