Quantcast

Marshmello Dan Anne-Marie Hadirkan Banger Anti-Valentine Dalam ‘Friends’

By - 5 months ago in Music News

Baik Marshmello dan Anne-Marie tidak asing dengan banger. Barisan hit single yang dulu mereka hadirkan bisa menjadi saksi. Kini dua nama beken ini untuk pertama kalinya menyatukan kekuatan dalam sebuah banger, tentu saja, berjudul ‘Friends’. Mengingat lagu dirilis menjelang hari Valentine, muncul dugaan kalau tema lagu tentunya berhubungan dengan hari kasih sayang itu. Ternyata tidak.

Justru Marshmello dan Anne-Marie ingin menghadirkan semangat anti-Valentine dalam ‘Friends’ ini. Tidak ada pola teman jadi pacar dalam ‘Friends’. Yang ada Anne-Marie malah bernyanyi dengan lirik seperti, “You’re not my lover, more like a brother / I know you since we were like ten.

Mungkin terdengar agak… kejam, tapi rupanya sang penyanyi asal Inggris tidak mau berbasa-basi karena sudah lelah dari hubungan kasih sepihak, karena ia sama sekali tidak mencintai seperti yang diharapkan sang teman. “You can’t be reasoned with, I’m done being polite / I’ve told you 1, 2, 3, 4, 5, 6 thousand times,” nyanyi Anne-Marie dengan lugas.

K

asihan sang teman karena terjebak “friendzone”, atau dalam kasus ini “brotherzone”. Tapi dengan tema yang di luar kebiasaan ini jelas Marshmello dan Anne-Marie menawarkan sesuatu yang berbeda dan cukup segar dibandingkan lagu-lagu bertema cinta biasa.

Jadi, mainkan lagunya untuk seseorang yang tak kamu cintai balik di hari Valentine dan biarkan ia mendengar Anne-Marie menegaskan, “Want me to spell it out for you? F-R-I-E-N-D-S.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | July 22, 2018 By

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

Music News | By

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington

Music News | By

Perwakilan Ariana Grande Bantah Tuduhan Penjiplakan Video ‘God Is A Woman’