Migos, James Bay & Arcade Fire Adalah Bintang Tamu "Saturday Night Live" Edisi Maret

Oleh: admincd - 22 Feb 2018

Host dan juga musisi bintang tamu untuk "Saturday Night Live" (SNL) edisi bulan Maret telah diumumkan. Memang acara komedi satir kenamaan Amerika Serikat ini tengah berada di masa vakum mid-winter, namun akan kembali mulai tanggal 3 Maret.

Dua Lipa dan Halsey merupakan dua bintang tamu yang baru saja memeriahkan SNL, dengan host antara lain adalah Natalie Portman dan Jessica Chastain.

Kini produser acara telah mengungkap siapa saja yang akan menjadi bintang tamu, baik sebagai host maupun sesi musik. Episode perdana akan menampilkan trio rapper Migos. Untuk episoe 10 Maret akan ada penyanyi asal Inggris yang akan kembali ke pentas SNL, James Bay. Sedang tanggal 17 Maret akan diisi oleh band kenamaan Arcade Fire.

Mengingat Migos baru saja merilis album baru, dan James Bay merilis single baru, maka cukup beralasan mereka hadir si SNL sebagai salah satu upaya promosi, apakah ini berarti sebentar lagi Arcade Fire juga akan menghadirkan single baru yang nantinya akan dibawakan di SNL? Kemungkinan memang seperti itu. Kita tunggu saja.

admincd
More from Creative Disc