Quantcast

Niall Horan Rilis Video Lirik Retro Untuk Single ‘On The Loose’

By - 5 months ago in Music News

Pekan lalu Niall Horan mengumumkan jika track groovy ‘On The Loose’ merupakan single berikutnya dari album “Flicker”. Dan setelah merilis teasernya, akhirnya sang penyanyi tampan asal Irlandia merilis visual untuk lagunya pada Senin, 12 Februari. Memang hanya dalam versi video lirik, tapi mengingat kemungkinan Niall tidak merilis dalam versi video klip, maka ini sudah cukup lah ya.

Klipnya sendiri sangat bernuansa retro. Diperlihatkan seorang perempuan yang sedang menggoda beberapa pria sementara vokal menawan Niall bisa terdengar di belakang sebagai latar. “She loves when everybody’s watching / She knows the way her body moves / She loves the way they all crawl back when she says / She loves nobody else but you,” nyanyi Niall.

Akhir klip memperlihatkan sang perempuan yang meninggalkan kekasihnya sendirian di apartemen. Ia kemudian tampak menyetir mobil ke luar kota dan tiba di sebuah puri di mana ia terlihat menatap langit dari sebuah balkon.

‘On The Loose’, yang disebut Niall sebagai lagu yang dipengaruhi musikalitas ala Fleetwood Mac, merupakan single keempat dari album “Flicker”, selepas ‘Slow Hands’, ‘This Town’ dan ‘Too Much to Ask’.

Simak klipnya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | July 22, 2018 By

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

Music News | By

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington

Music News | By

Perwakilan Ariana Grande Bantah Tuduhan Penjiplakan Video ‘God Is A Woman’