Nonton Konser Bareng, Hailee Steinfeld Dan Niall Horan Munculkan Rumor Pacaran

Oleh: admincd - 21 Feb 2018

Kedekatan antara dua penyanyi muda berbakat, Niall Horan dan Hailee Steinfeld, ternyata telah memunculan gosip panas; keduanya berpacaran!

Rumor ini terpicu karena Sabtu malam lalu, 17 Februari, keduanya tampak datang secara bersama untuk menghadiri konser Backstreet Boys di Las Vegas. Sang mantan bintang One Direction dan aktris "Pitch Perfect" tampak sangat menikmati kebersamaan mereka di konser tersebut.

Dari beberapa video yang mengemuka, tampak Niall dan Hailee bernyanyi dan berdansa bersama mengikuti irama lagu-lagu yang didendangkan BSB, seperti 'I Want It That Way' dan 'Everybody (Backstreet's Back)'. Dalam salah satu klip, tampak AJ McLean dari BSB menyambangi bangku Niall dan mengajak sang popstar untuk bergabung dan ikut menyanyi. Tampak pula Hailee yang tersipu malu di samping Niall.

Sumber: ninergrl6, Twitter

Niall dan Hailee sebenarnya tidak hanya berdua, karena mereka menghadiri konser beramai-ramai dengan teman-teman mereka lainnya. Hanya saja sulit untuk menafikan ada kedekatan yang intim di antara mereka, termasuk saat saling berpelukan, sehingga tidak heran jika gosip pacaran di antara dua musisi yang menang sudah berteman lama ini justru semakin santer.

Jadi, apakah Niall dan Hailee benar berpacaran? Kita tunggu saja konfirmasinya.

admincd
More from Creative Disc