Paris Hilton Siapkan Single Baru 'I Need You' Untuk Hari Valentine

Oleh: admincd - 10 Feb 2018

Hari Valentine tahun ini akan semakin semarak karena Paris Hilton baru saja mengungkap jika ia akan melakukan comeback dengan merilis sebuah single baru. Sang sosialitas berusia 36 tahun pada Rabu, 7 Februari, melalui media sosial mengumumkan jika akan merilis single berjudul 'I Need You'.

Countdown starts now, Day 7 #INeedYou ?

A post shared by Paris Hilton (@parishilton) on

Lagu terinspirasi dari tunangannya, aktor Chris Zylka, dan dipastikan akan menjadi momen pop masif dari sang bintang. Tentunya single ini merupakan persiapan untuk album kedua Paris yang kemungkinan akan dirilis tahun ini juga.

Fans yang cermat seketika mengetahui jika demo lagu sempat mengemuka di tahun 2010 lalu dan telah eksis di YouTube. "Babe I love you so much so I wrote you this song. I need you," nyanyi Paris di pembuka lagu yang tampaknya terinspirasi dari doo-wop ini. Secara sound, Paris sepertinya ingin beranjak dari EDM, setidaknya jika menilik versi demonya.

Semoga saja 'I Need You' memang benar adanya single andalan Paris untuk album barunya. Bulan Agustus lalu Paris sempat memberi indikasi jika album barunya hampir selesai dan bisa jadi dirilis di tahun 2018 ini. Kita tunggu saja. Dan kita lihat apakah 'I Need You' ini merupakan single demo tadi yang telah dipoles ulang atau malah sebuah single yang benar-benar baru.

admincd
More from Creative Disc