Quantcast

Reading & Leeds Festival 2018 Umumkan Headliner Pertamanya

By - 1 week ago in Music News

Gelombang pertama barisan musisi yang akan menjadi headliner Reading & Leeds Festival 2018 telah diumumkan. Siapa saja yang akan terlibat untuk tahun ini? Ternyata akan ada Fall Out Boy, Kendrick Lamar, Kings Of Leon, Courteeners, Wolf Alice, Skepta, dan Panic! At The Disco. Akan ada nama-nama lain yang akan diumumkan di pekan dan bulan mendatang.

Ini memang bukan kali pertama bagi FOB tampil di Reading & Leeds Festival. Bahkan mereka menganggap jika festival merupakan bagian perkembangan diri mereka sebagai band. Oleh karena itu dalam pernyataanya FOB menyebutkan sangat bangga bisa bergabung kembali dan menjadi headliner.

Kendrick Lamar juga kembali lagi ke Reading & Leeds Festival setelah sempat tampil beberapa waktu lalu. Tapi ini merupakan debutnya menjadi headliner untuk festival bergengsi ini selepas menyelesaikan tur untuk album “DAMN.” yang akan berakhir di pekan ini.

Beberapa artis lain yang disiapkan untuk tampil di acara Reading & Leeds Festival 2018 antara lain adalah Brockhampton, Sigrid, J Hus, Dua Lipa, Pale Waves, Hudson Taylor dan Dream Wife.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2018 By

5 Seconds of Summer Rilis Single ‘Want You Back,’ Umumkan Tur 2018

Music News | By

Sufjan Stevens Akan Rilis Vinyl Lagu-Lagu Soundtrack “Call Me by Your Name”

Music News | By

Post Malone Gandeng Ty Dolla $ign, Hadirkan Single Baru, ‘Psycho’