Quantcast

Shawn Mendes Akan Merilis Album Ketiganya Dalam Waktu Dekat

By - 1 year ago in Music News

Shawn Mendes memuaskan para penggemar dengan memposting sebuah foto telanjang dada di Instagram. Tapi fotonya bukan sekedar dokumentasi liburan (saat ini ia sedang berada di Jamaika) atau memamerkan abs-nya, tapi juga mengandung pesan sangat menarik, “Album segera datang.”

Memang pesan tersebut tidak mengungkap banyak, namun setidaknya memberi janji jika sebuah album baru, album ketiga tepatnya, akan segera datang. Apalagi “pengumuman” ini hadir di saat yang tepat.

album soon come

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on

Sang penyanyi berusia 19 tahun merilis albumnya secara reguler setiap tahun semenjak “Handwritten” di tahun 2015. Termasuk juga album rilis ulang. Oleh karenanya bisa jadi tahun ini akan hadir album baru Shawn.

Bintang asal Kanada ini telah menegaskan statusnya sebagai salah satu bintang muda paling bersinar berkat album keduanya, “Illuminate”, yang sukses mengganjar Shawn dengan #1 keduanya di Billboard 200. Album ini menghadirkan 3 hit single, termasuk 2 top 10, ‘Treat Me Better’ dan ‘There’s Nothing Holdin’ Me Back’.

Akan sangat menarik untuk mengetahui apakah Shawn akan tetap mengikuti formula sukses album “Illuminate” atau malah memperluas musikalitasnya dengan mengimbuhi gaya atau sound baru. Kita tunggu saja.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2019 By

Tom Walker Rayakan Kemenangan BRIT Awards Dengan Sajikan Single ‘Not Giving In’

Music News | By

Louis Tomlinson Bergabung Bersama Arista Records

Music News | By

Jason Derulo Berkolaborasi Bersama Lay EXO & NCT 127 Untuk ‘Let’s Shut Up And Dance’