Single Baru? Zayn Malik Hadirkan Teaser Misterius Di Media Sosial

Oleh: admincd - 22 Feb 2018

Zayn Malik sukses membuat para fansnya merasa penasaran dengan teaser-teaser misterius yang dirilisnya di media sosial sepanjang tahun 2018 ini. Setelah rangkaian puisi, yang tentunya diperkirakan fans sebagai lirik untuk lagu barunya, kini sang penyanyi asal Inggris menghadirkan tiga buah klip pendek atau snippet di Instagram pada tanggal 20 Februari kemarin.

Snippet ini menampilkan Zayn memamerkan vokal indahnya dengan ditemani melodi piano. "She wants somebody to love her, to want her/ She wants somebody to love her in the right way," nyanyi Zayn di klip pertama. Sedang klip kedua dan ketiga menghadirkan nyanyian Zan untuk lirik yang sama dalam tekni falsetto.

Singing

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Part 2

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

No mic

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Belum diketahui apa judul lagu atau kapan akan dirilis sebagai single, kalau memang merupakan single baru milik Zayn. Yang pasti ketiga video pendek ini telah mengumpulkan lebih dari 1 juta likes yang berarti betapa antusias fans dengan single baru Zayn. Tidak hanya itu, seksi komentar postingan juga diisi dengan puji-pujian seperti "beautiful," "your voice omg" atau "heavenly."

Bisa jadi track yang kaya dengan denting piano ini memang akan menjadi single baru untuk album kedua Zayn. Single sebelumnya yang dirilis Zayn adalah kolaborasi bersama Sia dalam 'Dusk Till Dawn'.

admincd
More from Creative Disc