Quantcast

Spice Girls Resmi Reuni. Tapi Tak Seperti Yang Kita Duga.

By - 9 months ago in Music News

Peringatan 20 tahun usia Spice Girls memang adem ayem saja, tanpa reuni dari girlband legendaris ini. Tidak heran jika kita mengira Spice Girls sudah selesai dan tidak ada masa depannya lagi.

Victoria katanya sudah move-on dari Spice Girls, Mel C rasa penampilan mereka pada Olimpiade London 2012 adalah babak terakhir perjalanan karir Spice Girls dan Mel B bahkan bercanda ingin “membunuh” girlband ini.

Tapi rupanya di tahun 2018 ini para member Spice Girls secara resmi reuni. Hanya saja tidak seperti yang kita duga. Atau kita inginkan. Karena mereka reuni hanya dalam bentuk foto yang dilepas di media sosial pada Jumat, 2 Februari kemarin.

Great catch up with my girls! #bffs always ?????????? the future is looking spicy!

A post shared by emmaleebunton (@emmaleebunton) on

Ini merupakan foto mereka bersama setelah beberapa tahun terakhir.

Namun sepertinya foto reuni ini hanyalah awal untuk sesuatu yang besar. Melalui juru bicara mereka, Spice Girls mengungkap pada Digital Spy jika mereka sangat senang dengan atensi yang senantiasa dapatkan. Saat ini dirasa sebagai waktu yang tepat untuk mengeksplorasi kesempatan baru yang luar biasa secara bersama-sama.

Lebih lanjut Spice Girls menyebutkan jika mereka setuju jika ada banyak kemungkinan menarik terpampang di depan mata yang sekali lagi akan memeluk esensi asli dari Spice Girls, sementara juga menyertakan kembali pesan mereka tentang pemberdayaan perempuan untuk generasi mendatang.

Sebuah pernyataan yang mengandung pesan tertentu memang. Apakah artinya ini mereka akan melakukan reuni sebagai grup dengan lebih layak? Ataukah tur reuni yang nasibnya selama ini tidak jelas akan benar-benar terjadi? Kita tunggu saja perkembangannya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya