Quantcast

SuRie Akan Mewakili Inggris Di Ajang Eurovision Song Contest 2018

By - 2 months ago in Music News

SuRie, atau bernama asli Susana Cork, telah diumumkan sebagai pemenang Eurovision You Decide yang diumumkan dalam sebuah acara yang berlangsung di Brighton dan disiarkan BBC Two.

Ia telah terpilih berdasarkan kombinasi pilihan juri dan publik. Disebutkan ia akan merayakan dengan “sebuah botol sesuatu yang ‘bubbly’ dan sebuah penyedot.”

SuRie, yang berasal dari Stortford, Hertfordshire, sebelumnya telah tampil di Eurovision sebagai pendukung untuk dua perwakilan Belgia, yaitu sebagai penari latar untuk Loic Nottet di tahun 2015 dan sebagai pengarah musikal untuk Blanche di tahun 2017 lalu.

Lagu yang akan dinyanyikan SuRie di Eurovision, ‘Storm’, ditulis oleh Nicole Blair, Gil Lewis dan Sean Hargreaves. Dalam pernyataanya SuRie merasa bangga bisa mewakili Inggris di ajang kontes ini setelah sebelumnya membantu negara lain di acara yang sama.

Inggris telah memenangkan Eurovision sebanyak 5 kali, namun kemenangan terakhir diraih di tahun 1997 lalu berkat ‘Love Shine a Light’ yang dibawakan Katrina and the Waves. Sudah lama juga memang. Jadi, bisakah SuRie tahun ini membawa kemenangan untuk Inggris? Kita tunggu saja. Eurovision Song Contest 2018 akan berlangsung di kota Lisbon pada bulan Mei mendatang.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “SuRie Akan Mewakili Inggris Di Ajang Eurovision Song Contest 2018”

  1. Abdul Jalil says:

    setidaknya finish 5 besar di final.

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 21, 2018 By

The Chainsmokers Ajak Drew Love Membantu Di Single Baru, ‘Somebody’

Music News | By

Liam Payne Berkolaborasi Bersama J Balvin Dalam Single Bilingual, ‘Familiar’

Music News | By

Super DJ Asal Swedia, Avicii, Meninggal Dunia Di Usia 28 Tahun