Quantcast

The xx Akan Mengkurasi Serial Film “I See You” Untuk Festival Film CPH:DOX Di Kopenhagen

By - 7 months ago in Music News

Band pop electronic The xx baru saja mengumumkan jika mereka akan mempersembahkan rangkaian film dan live event untuk festival film CPH:DOX yang akan berlangsung tahun ini di kota Kopenhagen, Denmark. CPH:DOX (Copenhagen International Documentary Festival) merupakan festival film dokumenter terbesar di dunia dan akan berlangsung pada ranggal 15-25 Maret 2018.

Diberi nama sesuai judul album ketiga milik The xx, program “I See You” yang dibawa oleh band ini akan mengeksplorasi tema-tema seperti “identitas, gender, pertunjukkan, kultur muda dan isu LGBTIQ”. Topik-topik dalam serial film yang akan hadir dalam program ini adalah sesuai seperti yang dieksplorasi oleh album “I See You”.

Program “I See You” akan dimulai pada tanggal 17 Maret dengan pemutaran film peraih nominasi BAFTA, “God’s Own Country”. Akan disertakan pula sesi tanya jawab bersama sutradara filmnya.

Dalam pernyataanya kepada CPH: DOX, vokalis dan basis Oliver Sim mengatakan jika ia merasa sangat antusias untuk memperlihatkan beberapa film fitur dan dokumenter favoritnya di Kopenhagen. “Film-film ini sanagt berarti bagi diriku dalam tingkat personal, meski di saat bersamaan menyentuh banyak isu, naratif dan passion yang sangat penting bagi band kami secara utuh,” ungkap Oliver.

Tiket untuk festival akan dijual mulai tanggal 16 Februari dan informasi lebih lanjut bisa ditemui di sini.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 20, 2018 By

Bintang Remaja Peraih Nominasi Oscar, Abigail Breslin, Terjun Ke Dunia Musik Dengan Nama Sophomore

Music News | By

Robyn Umumkan Album Kedelapannya, “Honey”

Music News | By

Avril Lavigne Akhirnya Kembali Dengan Single Baru, ‘Head Above Water’