Quantcast

Toni Braxton Ungkap Single ‘Long As I Live’ Dan Umumkan Album Dan Tur Baru

By - 5 months ago in Music News

Toni Braxton kembali ke dunia musik. Untuk merayakan 25 tahun usia album debutnya, sebuah self-titled, sang penyanyi R&B berusia 50 tahun ini mengumumkan akan merilis album solo pertamanya setelah absen selama 8 tahun selain merilis single andalan untuk album tersebut, ‘Long As I Live’.

Lagu yang terinspirasi musik era 90-an ini menampilkan Toni yang menghadirkan lirik tentang putus cinta bersama kekasih dan move-on, “Can’t you tell by the look on my face? / I still like you this way / Now I can hardly remember why we ever lost ties / But I can tell/ That I love you, and I still love you.

Albumnya sendiri akan berjudul “Sex and Cigarettes” dan dirilis Def Jam pada tanggal 23 Maret. Selain lagu bercorak soul tadi, yang diproduseri Toni bersama Antonio Dixon, album baru ini juga akan menampilkan duet bersama musisi sesama pemenang Grammy, Colbie Caillat. Ada kemungkinan kolaborasi Toni bersama Birdman, yang digosipkan tengah dekat dengan dirinya, ‘Heart Away’, akan dimasukkan ke dalam albumnya juga.

Guna mendukung dan mempromosikan “Sex and Cigarettes”, Toni akan melakukan tur lintas Amerika Utara di musim semi ini, meski sedang melawan penyakit lupus yang tengah menderanya. Rupanya sang penyanyi enggan membiarkan penyakitnya tadi menghalangi langkah karirnya. Well done, Toni!

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | July 22, 2018 By

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

Music News | By

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington

Music News | By

Perwakilan Ariana Grande Bantah Tuduhan Penjiplakan Video ‘God Is A Woman’