Quantcast

Tri Hadirkan Aplikasi Streaming Musik Deezer Dengan Akses Ke 44 Juta Lagu!

By - 5 months ago in Music News

Semakin berkembangnya industri musik dunia pun membawa pengaruh besar pada pendengar dari Indonesia. Terlebih untuk saat ini, dimana media streaming lebih disukai untuk platform mendengarkan musik. Untuk itulah pada akhir Januari lalu, provider komunikasi mobile ternama, Tri resmi membawa aplikasi streaming musik Deezer ke tanah air.

Deezer merupakan aplikasi streaming musik ternama dari Prancis dengan reputasi yang sudah mendunia. Tersedia di iPhone, iPad, Android, Windows ataupun melalui web deezer.com, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Hutchison 3 Indonesia untuk melengkapi pengalaman para penggemar music yang sesuai dengan kebutuhan mobile mereka, mengingat bahwa lebih dari 51% orang Indonesia menggunakan ponsel untuk mendengarkan musik,” ujar Daud Aditirto, Vice President Deezer Asia Pacific.

“Layanan digital saat ini sangat penting khususnya bagi pengguna milenial Tri. Kami senang bisa bekerjasama dengan Deezer dan memberikan lebih banyak lagi referensi musik dunia bagi pengguna kami dan menginspirasi milenial yang memiliki minat terhadap industri musik.” ungkap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Tri memberikan beberapa fitur menarik untuk memudahkan penggunanya mendengarkan musik melalui Deezer. Salah satunya dengan menggunakan paket langganan Deezer premium+ yang bisa dibeli dengan pula Rp 49,900 untuk 3 bulan. Paket langganan ini pun memberikan akses pengguna ke bima+, untuk mendengarkan rekomendasi musik unggulan.

Deezer memiliki total 44 juta koleksi lagu yang bisa didengarkan oleh pengguna. Selain itu juga terdapat fitur Flow, dimana pengguna mendapatkan playlist lagu sesuai preferensi pengguna.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | March 23, 2018 By

Rahmania Astrini & Rayssa Dynta Diumumkan Sebagai Artis Indonesia Pertama ‘Deezer Next’ 2018 Dan Zak Abel Sebagai ‘Deezer Next’ Global Artis 2018 Kedua

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik