Quantcast

Victoria Beckham Pastikan Tidak Akan Ada Tur Reuni Spice Girls

By - 2 weeks ago in Music News

Victoria Beckham telah mengkonfirmasi jika tidak akan ada tur reuni yang akan dilakukan oleh Spice Girls. Hal ini diungkap sang perancang busana kenamaan kepada majalah Vogue di acara preview koleksi Autumn/Winter miliknya di acara Paris Fashion Week.

Victoria, 43 tahun, berkata, “Aku tidak akan melukan tur. Spice Girls juga tidak akan melakukan tur.” Alih-alih Victoria mengungkap jika grupnya tersebut saat ini sedang melakukan “brainstorming” tentang ide apa yang tepat dilakukan dalam rangka reuni mereka.

“Ada pesan yang begitu kuat dalam pesan yang diusung oleh Spice Girls,” kata Victoria lebih lanjut. “Ada apa di masa depan? Bagaimana ia nantinya? Kami sedang memadukan ide. Brainstorming.”

Victoria sepertinya juga tidak begitu tertarik dengan ide sekuel film tahun 1997 mereka, “Spice World”.

Rumor jika Spice Girls akan melakukan tur reuni muncul setelah awal bulan ini Victoria memposting foto dirinya bersama Gerri Haliwell, Mel C, Emma Bunton dan Mel B. Pertemuan para mantan Spice Girls ini berlangsung pada tanggal 2 Februari dan menandakan reuni mereka setelah acara penutupan Olimpiade di tahun 2012 lalu.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2018 By

5 Seconds of Summer Rilis Single ‘Want You Back,’ Umumkan Tur 2018

Music News | By

Sufjan Stevens Akan Rilis Vinyl Lagu-Lagu Soundtrack “Call Me by Your Name”

Music News | By

Post Malone Gandeng Ty Dolla $ign, Hadirkan Single Baru, ‘Psycho’