Quantcast

We The Fest 2018 Umumkan Tanggal Penyelenggaraan Lewat Video After Movie

By - 9 months ago in Music News

Untuk tahun ini,  festival goers tak perlu menunggu lama untuk hadir di We The Fest 2018. Festival musik tahunan tersebut akan digelar satu bulan lebih awal dari pada biasanya. Ismaya Live mengumumkan tanggal penyelenggaraan We The Fest 2018 melalui video After Movie We The Fest 2017 yang diunggah pada pertengahan Januari lalu.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube resmi Ismaya TV pada 19 Januari kemarin tersebut, menunjukan We The Fest 2018 akan digelar pada tanggal 20, 21 dan 22 Juli 2018.

Sebelumnya selama 4 tahun berturut-turut, festival musik yang pada tahun kemarin menghadirkan Big Sean, G-Eazy, Phoenix, Charli XCX, Dua Lipa, Barasuara, dan Scaller tersebut digelar pada bulan Agustus. WTF 2017 lalu pun dihadir oleh Presiden Joko Widodo, seperti yang terlihat pada video aftermovie.

“Di tahun kelimanya, We The Fest kami adakan lebih awal. Kalau dulu selalu di bulan Agustus, tahun ini kami adakan di bulan Juli,” kata Kevin Wiyarnanda selaku PR & Media Relations Ismaya Live.

“Tahun ini, lineup We The Fest akan semakin beragam dan akan diwarnai oleh banyak musisi yang belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya,” lanjut Kevin.

Seperti tahun sebelumnya, We The Fest 2018 akan menampilkan empat elemen yang selalu menjadi suguhan We The Fest dari tahun ke tahun yaitu musik, seni, fashion dan kuliner. Sedangkan untuk tiketnya sendiri dimulai dari harga Rp 960,000 untuk early entry hingga Rp 2,640,000 untuk kelas VIB. Tiket bisa didapatkan di 

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | May 7, 2018 By

12 Lagu yang Rupanya Ciptaan Charlie Puth

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik