Quantcast

Will Smith Parodikan Video Sang Anak, Jaden Smith, ‘Icon’

By - 5 months ago in Music News

Aktor dan rapper kenamaan Will Smith punya caranya sendiri untuk merayakan kesuksesan yang diraih sang putra, Jaden Smith. Dalam rangka merayakan kesuksesan album “SYRE: A Beautiful Confusion” milik Jaden yang telah sukses melampaui 100 juta streaming di Spotify, sang bintang berusia 49 tahun memanfaatkan sosial media pada Selasa, 6 Februari, dengan merilis sebuah klip pendek yang mereka-ulang video milik Jaden, ‘Icon’.

Tapi bukan sekedar reka-ulang biasa saja, karena Will sepertinya ingin memparodikan klip milik Jaden tadi. Dengan mengenakan kalung emas yang tampak kebesaran, grill palsu dan denim, Will tampak bersantai di sebuah mobil. Will juga terlihat mencoba melakukan woonwalk dengan slipper tua.

Semakin lucu saat ia melepas grill tadi dari mulut. Ia mengakhiri klip dengan meneriakkan rasa bangga pada sang anak dan tentunya rasa cinta.

Jaden memberi respon dengan menulis di kotak komentar postingan Instagram video tadi dengan menyebutkan jika klipnya merupakan terlucu yang pernah dilihatnya selama hidup. “Kau adalah Ayah terbaik yang pernah dimiliki seseorang,” tulis Jaden. Sang anak juga menyempatkan berterima kasih karena sang ayah mengizinkan dirinya untuk bebas berekspresi, meski kadang agak kelewatan.

Album debut Jaden, “SYRE” dirilis tanggal 17 November tahun lalu oleh MSFTSMusic dan Roc Nation. Beramunisi 17 track, album diluncurkan di posisi #24 Billboard 200. Simak video orisinal ‘Icon’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | July 22, 2018 By

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

Music News | By

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington

Music News | By

Perwakilan Ariana Grande Bantah Tuduhan Penjiplakan Video ‘God Is A Woman’