Quantcast

Albert Hammond Jr Membuka Kisah Mistis Kehidupannya Dalam Album Terbaru ‘Francis Trouble’

By - 5 months ago in Music News

Personil The Strokes, Albert Hammond Jr yang sukses dengan side project solo karirnya sejak tahun 2006 kembali memberikan suguhan album terbaru di tahun 2018. Sebuah album dengan tajuk Francis Trouble siap diluncurkan secara internasional pada 9 Maret 2018.

Hammond Jr mengungkap kisah tersembunyi dibalik album Francis Trouble yang membuat dia mengetahui kekuatan apa yang menggerakan dia untuk membuat sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Francis diambil dari nama saudara kembar Albert yang meninggal didalam kandungan sang ibunda. Beruntung Albert selamat selamat dalam kandungan dan berhasil lahir setelah kehamilan di usia bulan ke-enam sang ibu mengandung. Meski Albert Hammond Jr berhasil berjuang hidup namun dia merasa sesuatu lain juga hidup dalam dirinya. Saudara kembarnya, Francis seolah terkadang mengambil alih jiwanya untuk membuat sesuatu yang beda terutama dalam bermusik. Hammond Jr, mengakui bahwa saudaranya lah yang membuat dia menggerakan jari dan kukunya menjelajah gitar dan bermusik lebih dalam. Sesuatu yang membangunkan sisi lain Albert Hammond Jr. Satu hal lagi yang cukup menarik dan mistis untuk diketahui bahwa Hammond Jr mengetahui kisah ini baru-baru saja di usianya ke 36. Angka 36 lah yang menjadi unsur mistis album kali ini, dimana dia terlahir di bulan ke-4, ditanggal ke-9. Terlebih lagi album Francis Trouble juga memiliki durasi keseluruhan 36 menit lamanya. Gimana merinding ga buat dengerin album keren Albert Hammond Jr? Yang jelas album ini bukanlah hal yang horor dan mencekam untuk didengar, melainkan aura lain yang membuat pendengarnya merasa takjub dengan musikalitasnya.

Pre-order album Albert Hammond Jr bisa kalian dapatkan pre-order album Francis Trouble di Red Bull Records pada tanggal 9/3/2018 , klik link berikut. Jangan lewatkan bonus instant download tracks “Set To Attack”, “Far Away Truths” and “Muted Beatings” dengan pre-order album Francis Trouble. Stream juga track Set To Attack disini.

Personal Style Blogger, Avid Walker, Gigs Wanderer, Astrology Freak, Arians Multitasker.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews Concerts Review | July 29, 2018 By

Tak Disangka Albert Hammond Jr Adalah Seorang Deep Thinker Sejati

Artist Interviews | April 27, 2018 By

CreativeDisc Exclusive Interview With Albert Hammond Jr: Keliaran Tanpa Batas Dalam Karir Musiknya

Music News | February 5, 2018 By

Albert Hammond Jr Mulai Pre-Order Studio Album Keempat “Francis Trouble” Dengan Single “Muted Beatings”