Quantcast

Album “Evolve” Milik Imagine Dragons Catatkan Sejarah Baru

By - 3 months ago in Music News

“Evolve” adalah album ketiga milik band pengusung rock, Imagine Dragons, dan dirilis pada bulan Juni tahun lalu. Kini album mencatatkan sukses lain dengan menjadi satu-satunya album dengan tiga buah lagunya menjadi #1 di chart Billboard’s Alternative Songs. Dengan demikian album mencatatkan sejarah baru, karena hal ini merupakan yang pertama kali terjadi selama dekade ini.

Sukses ini diraih Imagine Dragons berkat single baru mereka, ‘Whatever It Takes’, yang naik dari posisi #2 menjadi posisi #1 di pekan perhitungan per-tanggal 17 Maret. Lagu ini menyusul prestasi ‘Believer’ yang sukses menjadi juara selama 13 pekan dan ‘Thunder’ yang menjadi juara selama 3 pekan.

Imagine Dragons kini menjadi musisi dengan jumlah #1 terbanyak untuk chart ini di sepanjang satu tahun terakhir. ‘Whatever It Takes’ merupakan single Imagine Dragons keempat yang meraih posisi #1 di chart Alternative Songs. Band ini pertama kali menyabetnya berkat single ‘Radioactive’ yang menjadi juara selama 13 pekan mulai tanggal 2 Maret 2013.

Dengan naiknya ‘Whatever It Takes’ ke posisi teratas Alternative Songs, maka “Evolve” menjadi album ke-11 di sejarah chart ini (dimulai dari tahun 1988), yang setidaknya memiliki 3 #1 dan yang pertama untuk dekade ini. Album terakhir yang mencatatkan prestasi serupa adalah “Only By the Night” (2008) milik Kings of Leon, dengan single-single, ‘Sex on Fire’, ‘Use Somebody’ dan ‘Notion’, yang tersebar antara Desember 2008 hingga September 2009.

Sementara itu nikmati video terbaru Imagine Dragons “Next To Me” yang akan masuk di album rilis ulang “Evolve”

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 20, 2018 By

Banjir Air Mata, Christina Aguilera Berterimakasih Kepada Para Fans

Music News | By

Ariana Grande Ungkap Cover Dan Tracklist Parsial Album “Sweetener”

New Release Video | By

New Release Video: 22 June 2018