Quantcast

Ally Brooke Bergabung Bersama Manajer Britney Spears Untuk Karir Solonya

By - 9 months ago in Music News

Ally Brooke anggota Fifth Harmony termutakhir yang serius merencanakan karir solonya. Sang hitmaker ‘Work From Home’ ini sebelumnya memang sudah beberapa kali menjadi featuring-act di lagu milik musisi lain, seperti ‘Look At Us Now’ bersama Lost Kings dan juga ASAP Ferg dan ‘Perfect’ bersama Topic di awal tahun ini.

Namun kini Ally ingin aksi solonya lebih mantap karena pada Selasa, 13 Maret, sang penyanyi berusia 24 tahun mengungkap jika ia telah bergabung bersama manajemen milik Larry Rudolph, Maverick/ReignDeer Entertainment. Rudolph sendiri adalah yang bertugas memanajeri Fifth Harmony, selain Britney Spears dan juga Miley Cyrus.

Kabar ini awalnya dilansir oleh Variety dan Ally kemudian menerbitkan pernyataanya tentang bergabungnya ia bersama Maverick/ReignDeer Entertainment. “Larry adalah keluarga. Aku tidak bisa memikirkan orang lain yang lebih aku percaya untuk mengurus diriku dan visuku selain dirinya. Aku kini memiliki yang terbaik, karena Larry ada bersama Fifth Harmony maupun di karir personalku,” ungkap Ally.

Dengan ini, maka Ally menyusul langkah yang sudah diambil rekan-rekannya. Awal tahun ini Lauren Jauregui dikabarkan bergabung bersama Epic, setelah menjadi bintang tamu di banyak lagu musisi lain. Normani Kordei dan Dinah Jane pun sudah melakukan aksi yang sama.

Menyenangkan memang melihat para member Fifth Harmony serius dengan karir musik mereka. Melalui lagu dan promosi yang tepat, serta kemujuran, maka bisa jadi mereka akan menyusuk kesuksesan mantan anggota Fifth Harmony, Camila Cabello.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | December 15, 2018 By

New Release Video: 12 Dec 2018

Music News | By

Janet Jackson & Radiohead Masuk Dalam Daftar Rock and Roll Hall of Fame Class of 2019

Music News | By

Kanye West Kembali Terlibat Dalam Feud Bersama Drake