Quantcast

Besok, 10 Maret Lalala Festival Siap Digelar!

By - 3 months ago in Music News

Festival musik terbesar akan segera kembali diselenggarakan di Indonesia, yang bertempat di Orchid forest Lembang, Jawa barat pada tanggal 10 Maret 2018. Lalala Festival menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjungnya, karena diadakan di hutan yang benuansa sejuk serta ditemani pohon-pohon yang rindang sambil menonton artis favoritnya.

Untuk penonton yang akan datang kesana, kini sudah tidak perlu repot-repot lagi memikirkan akses menuju venue karena sudah tersedianya shuttle bus, selain itu tim lalala festival juga telah mempersiapkan fasilitas, infrastruktur dan pelayanan yang jauh lebih baik.

Ada sejumlah nama yang dijadwalkan tampil dalam acara tersebut, antara lainnya seperti Wafia, RKCB dan Adhitia Sofyan. Menurut Wafia, saat ditemui dalam press conference di Novena Hotel Bandung, mengatakan bahwa meski ini bukan kali pertamanya, namun festival musik yang diselenggarakan di hutan merupakan sesuatu yang baru bagi Wafia. Beliau sangat senang dan tidak sabar untuk bisa mencoba makanan khas Bandung. Selain itu, RKCB juga sangat bersemangat untuk menjelajahi Bandung dan keduanya telah berjanji akan memukau penonton yang hadir besok.

Tidak hanya band mancanegara yang akan mengisi lalala fest, beberapa band lokal pun ikut serta meramaikan acara ini, diantaranya ada Adhitia Sofyan, Rendy Pandugo, Ten2five, Pusakata, The groove, Reality Club, Dipha Barus, Kalula, Nadin dan Roydc.

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles