Charlie Puth Hadirkan James Taylor Sebagai Bintang Tamu Di Single Barunya, 'Change'

Oleh: admincd - 28 Mar 2018

Sepertinya Charlie Puth tengah mengasah album "Voicenotes" dalam kemasan eklektik. Sebelumnya album merilis beberapa bop beraroma disko seperti 'Attention' dan 'New Long'. Disusul dengan balada soul retro bersama Boyz II Men dalam 'If You Leave Me No' dan alt-R&B bersama Kehlani dalam 'Done For Me'.

Kini, hadir lagi yang paling baru. Dalam lagu berjudul 'Change' tersebut sang penyanyi berusia 26 tahun menghadirkan James Taylor sebagai rekan duet. Lagunya sendiri debut di acara "March For Our Lives" yang berlangsung di Sabtu lalu.

Menurut Charlie, yang diungkapnya dalam live chat Instagram, lagunya tentang semua orang, di mana sebagai manusia kita saling menolong satu sama lain dan lagunya hadir melalui sebuah kolaborasi. Lebih lanjut ia menyebut jika 'Change' adalah lagu paling penting yang pernah ditulisnya.

"Look around there are too many of us crying / not enough love to go around," nyanyi keduanya di dalam lagu. "But I know that the world will change / the day we know we’re all the same.". Charlie lantas menekankan pesan tentang inklusi dan kebersamaan dalam chorus, "Why can’t we just get along? / If loving one another’s wrong then how are we supposed to get close to each other?"

Lagunya sendiri memiliki melodi sederhana dan ditemani dengan iringan gitar akustik. Dengar 'Change' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc