Quantcast

Creative Disc Exclusive Interview With Wafia Al-Rikabi: Bintang Australia Penuh Talenta

By - 1 month ago in Artist Interviews

LaLaLa Festival di Orchid Forest Lembang, Jawa Barat 10 Maret 2018 yang lalu menghadirkan salah satu penyanyi asal Australia, Wafia Al-Rikabi. Pelantun lagu ‘Let Me Love You; ini merupakan penyanyi  yang penuh dengan talenta dan pesona. Tidak heran jika berbagai artis besar pernah berkolaborasi dengan Wafia, seperti Thrupence, Ta-Ku and Charles Murdoch, serta menarik perhatin Kylie Jenner and Pharrell Williams.

Beruntung tim Creative Disc berkesempatan untuk bersua bersama Wafia dan berkesempatan untuk mewawancarai dirinya secara langsung. Simak bincang-bincang singkat tim CD bersama Wafia Al-Rikabi di bawah ini:

CD: Saat pertama kali mendengar Let me love you itu terkesan tenang, berbeda dengan lagu Heartburn, itu terkesan sedih dan tentunya sedikit tegas pada musik, suara dan lirik , bagaiman proses kreatif yang dilakukan?

WF: Lagu ‘Let Me Love You’ bukanlah lagu saya, sehingga saya tidak bisa bereksplorasi lebih. Tetapi untuk pengerjaan lagu ‘Heartburn’ saya lebih serius karena ini adalah lagu pertama saya yang terlibat penuh di dalamnya. Seseorang telah mematahkan hati saya sehingga saya menuliskannya didalam lagu ‘Heartburn’ agar pendengar dapat merasakan apa yang saya rasakan.

CD: Bagaimana rasanya konser di LaLaLa Fest di hutan Orchid Forest dan bagaimana menurutmu Indonesia?

WF : Saya mencintai Indonesia. Ini kali keduanya saya berada di Indonesia. Saya sangat senang melihat hutan dan melihat ada diri saya pada billboard akan bermain di sana dan ini akan sangat indah.

CD: Hal – hal yang orang belum ketahui tentang kamu ?

WF : Yang pertama saya menyukai nasi goreng. Yang kedua saya suka menonton TV dan saya malu akan hal itu. Lalu saya menyukai musik klasik, karena seseorang pernah mengajarkan saya tentang musik klasik dan sampai saat ini saya tidak bisa lepas dari itu.

Teks:
Berry Arneldi

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | March 16, 2018 By

Creative Disc Exclusive Interview With Bondax: Menjaga Kekompakan Dengan Memberi Ruang Pribadi