Quantcast

CreativeDisc Exclusive Interview With Goo Goo Dolls: Penantian Selama 30 Tahun Yang Exciting

By - 1 month ago in Artist Interviews

Banyak hal yang terjadi saat event Java Jazz Festival 2018 digelar tanggal 2-4 Maret lalu di JiExpo Kemayoran. Selain, interaksi-interaksi tak terlupakan dari beberapa performers yang tidak akan bisa dilupakan oleh fans artis yang tampil, ada juga salah satu penampilan yang sangat dinanti. Tepatnya selama 30 tahun lamanya. Ya, penampilan dari band legendaris Goo Goo Dolls adalah salah satu penantian panjang yang akhirnya terbayar dengan lunas saat pagelaran JJF 2018 diadakan. Untuk pertama kalinya sejak band tersebut didirikan, John dan Robby akhirnya bisa mampir ke Indonesia untuk memuaskan keinginan fans Goo Goo Dolls yang ingin menyaksikan penampilan mereka secara langsung.

John dan Robby juga mengutarakan betapa “excited”-nya mereka akan kesempatan ini lewat interview yang dilakukan oleh Creativedisc dengan Goo Goo Dolls pagi hari sebelum mereka tampil malam harinya. John mengutarakan bahwa ini adalah momen yang dia tunggu-tunggu sejak pertama kali menciptakan lagu untuk Goo Goo Dolls di garasi rumahnya. Robby pun menambahkan, momen saat mereka akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia adalah momen dimana mereka merasa seperti sedang ada di dunia khayalan, karena mereka tidak pernah menyangka akan bisa konser di Indonesia pada akhirnya.

Dalam interview itu juga, John dan Robby memberikan pandangannya tentang dunia musik yang sekarang ini semakin berkembang dan ikut juga dalam arus perkembangan teknologi. John bahkan menceritakan perbedaan yang sangat signifikan dibandingkan dengan 20 tahun lalu, saat jumlah pendapatan zaman sekarang yang tidak sebanyak apa yang mereka dapatkan dahulu, ditambah dengan semakin banyaknya layanan streaming dan platform video yang (mau tidak mau) harus mereka ikuti ritmenya supaya tetap bisa berkarya di dunia musik.

Simak interview lengkap Creativedisc dengan Goo Goo Dolls lewat video ini:

Video by: Jeni Rahman

Music Lover | UK | Random Guy who want to make everyone happy

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | April 3, 2018 By

CreativeDisc Exclusive Interview With Yannick Bovy: Serenade Cinta di Album “Love Swings”

Artist Interviews | April 1, 2018 By

CreativeDisc Exclusive Interview With The Aces: Ciptakan Lagu Karena Patah Hati

Artist Interviews | March 25, 2018 By

CreativeDisc Exclusive Interview with Shane Filan: Fans adalah Segalanya