Demi Lovato Dan DJ Khaled Ungkap Video Single Kolaborasi Mereka, 'I Believe'

Oleh: admincd - 10 Mar 2018

Video musik untuk track kolaboratif antara Demi Lovato dan DJ Khaled, 'I Believe', akhirnya hadir juga. Dua musisi kenamaan ini mengungkap visual untuk single tersebut pada tanggal Rabu, 7 Maret, hanya beberapa jam selepas merilis teasernya di acara "Good Morning America". Track merupakan salah satu soundtrack untuk film fantasi Disney, "A Wrinkle of Time".

Klip dibuka dengan Demi yang memakai gaun merah mencorong sementara ia menyanyikan lagunya di latar rerumputan hijau dan langit biru menawan. Ada juga beberapa adegan dari film yang ditampilkan dalam klip, yang memperlihatkan Meg (Storm Reid) dan Calvin (Levi Miller) memasuki dunia dongeng yang menakjubkan.

Sedang sang DJ Khaled muncul menjelang akhir, di mana ia menghadirkan vokalnya di sebuah lapangan luas. Demi tampak di samping sang produser dan musisi, menemani dan memberi harmonisasi untuk vokal mereka. Di akhir klip, sang DJ berusia 42 tahun meneriakkan, "To succeed, you must believe / I believe / A wrinkle in time."

Selain Demi dan DJ Khaled, album soundtrack diisi juga oleh Sia Furler, Sade, Kehlani dan Chloe x Halle. Album juga berisi ilustrasi musik gubahan komposer kenamaan yang dikenal berkat serial "Game of Thrones", Ramin Djawadi. Film "A Wrinkle of Time" dirilis tanggal 9 Maret.

Lihat video 'I Believe' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc