Dua Album Madonna Akan Dirilis Ulang Untuk Merayakan Record Store Day 2018

Oleh: admincd - 08 Mar 2018

Record Store Day, sebuah inisiatif untuk mendukung beberapa toko musik yang tersisa dan mengajak orang-orang untuk kembali membeli album (fisik), ternyata semakin besar dan besar saja setiap tahunnya. Line-up untuk artis yang ambil bagian untuk Record Store Day tahun ini sungguh memukau; Prince, Elvis Presley, Lou Reed, Pink Floyd, Led Zeppelin dan Madonna direncakanan untuk merilis ulang album mereka.

Kontribusi Madonna, sang Ratu Pop, mungkin yang paling menonjol. Rhino Records telah menelaah katalog mereka secara mendalam dan memutuskan untuk merilis ulang "The First Album Japanese" dan "You Can Dance Mix 2".

Sementara label lama Madonna ini mengulang memori melalui diskografinya di era 80-an, maka sang superstar tampaknya sedang berkonsentrasi dengan karir musiknya di masa kini. Proses rekaman untuk album ke-14 Madonna kabarnya sedang dikerjakan dan disebut-sebut akan mengambil pendekatan berbeda dari biasanya untuk urusan musikalitas.

Record Store Day akan berlangsung pada tanggal 21 April. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau mengetahui apa saja album yang dirilis ulang, silahkan kunjungi website mereka.

admincd
More from Creative Disc