Fans Yakin The Weeknd Akan Rilis Album Baru Pekan Ini

Oleh: admincd - 30 Mar 2018

Selepas Cardi B, rupanya akan ada musisi top lain yang akan merilis albumnya dalam waktu dekat. The Weeknd baru-baru ini memposting di Instagram sebuah gambar penuh pesan yang membuat para fans beranggapan jika ia akan merilis album baru pekan ini.

Gambar yang dimaksud memperlihatkan screencap pembicaraan sang penyanyi asal Kanada bersama pengarah kreatif dirinya, La Mar Taylor. Pesan The Weeknd kepada Lamar terbaca, "Haruskah kita merilisnya Jumat? Sejujurnya aku tak peduli." Gambar tersebut diposting tanpa disertai caption sama sekali.

A post shared by The Weeknd (@theweeknd) on

Meski para fans tidak mengetahui jawaban La Mar, namun banyak yang mengira jika sang idola tengah membicarakan sebuah album baru. Tidak heran jika media sosial sontak ramai oleh spekulasi para fans, yang sebagian besar merasa sangat antusias. Bahkan ada yang menyebutkan seperti sedang menang lotre. Ada juga yang beranggapan jika album kemungkinan tidak akan dirilis Jumat ini. Bisa jadi Jumat depan atau Jumat-Jumat berikutnya.

The Weeknd, yang bernama asli Abel Makkonen Tesfaye, tidak memberi tanggapan atas "kehebohan" ini, namun sebuah sumber menyebutkan pada Billboard jika sang penyanyi memang sedang mengerjakan album baru dan disebut-sebut kembali ke akar musiknya. Jika memang benar, maka album akan menjadi susulan "Starboy" yang dirilis di tahun 2016 lalu dan mampu duduk di posisi atas Billboard 200.

admincd
More from Creative Disc