Quantcast

GOD BLESS, NASIDA RIA, Hingga Ramengvrl akan Ramaikan Synchronize Fest 2018

By - 4 weeks ago in Music News

Setelah berhasil menuai kesuksesan selama dua kali berturut-turut di tahun 2016 dan 2017, SYNCHRONIZE FESTIVAL 2018 siap digelar untuk yang ke-3 kalinya! Meksipun event ini baru akan diselenggarakan pada tanggal 5, 6, dan  7 Oktober 2018, tapi sang promotor Dyandra Promosindo dan Demajors sudah memberi kabar baik dari jauh-jauh hari para pada penikmat musik mengenai konsep hingga line-up Synchronize Fest 2018.

Dalam press conference yang diselenggarakan di The Fifth Club Kemang, Synchronize Fest 2018 mengumumkan sejumlah line-up yang sudah dikonfirmasi akan tampil dalam festival ini Oktober mendatang. Masih ada beberapa nama lama yang memang pernah tampil di tahun sebelumnya, seperti Danilla, Jason Ranti, Tohpati, dan salah satu bitang utama di tahun 2016: Rhoma Irama & Soneta Group.

Jika tahun lalu Synchronize Fest berhasil menampilkan SLANK, maka tahun ini festival multi-genre ini akan menampilkan band legendaris: GOD BLESS. Tidak hanya itu, di Synhronize Fest tahun ini juga akan ada penampilan PADI Reborn, Sheila on 7, dan yang begitu menarik pehatian seluruh penikmat musik dan netizen pengabdi meme saat ini: NASIDA RIA!

Seperti tahun-tahun sebelumya, SYNCHRONIZE FEST akan digelar selama 3 hari berturut-turut dengan menampilkan lebih dari seratus performer dari berbagai genre dan generasi. Mulai dari musik Burgerkill sampai qasidah Nasida Ria, dari era God Bless sampai era Ramengvrl. Semuanya bisa didapatkan dalam satu paket komplit bernama SYNCHRONIZE FEST 2018.

Untuk menyaksikan kemegahan festival musik ini, Synchronize Fest membandrol tiket dengan harga yang sangat terjangkau:

3 DAYS PASS :

  • EARLY BIRD 225.000
  • Regular 450.000
  • On The Spot 490.000

1 DAY PASS :

  • Early Entry 179.000
  • Regular 250.000
  • On The Spot 279.000

Harga tersebut sudah termasuk pajak dan admin fee, dan saat ini, tiket EARLY BIRD untuk 3 Days Pass sudah mulai dijual dalam jumlah terbatas.

LINE UP PHASE 1 (alphabetic) : Burgerkill, Danilla, Dipha Barus, Diskopantera, Diskoria, Fourtwnty, GOD BLESS, Iwa K., Jason Ranti, Jiung, Kunto Aji, Naif, Nasida Ria, Noxa, Oomleo Berkaraoke, Padi Reborn, Project Pop, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rhoma Irama & Soneta, Reality Club, Sheila On 7, Sore, SRXBS (Stars And Rabbit X Bottle Smoker), Straight Answer, The Coconuttreez, Tohpati Ethnomission, White Shoes And The Couples Company.

Informasi terkini mengenai Synchronize Fest akan diupdate melalui akun Instagram & Twitter @synchronizefest juga melalui Facebook Page: Synchronize Festival da website www.synchronizefestival.com.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | March 28, 2018 By

Europe dan God Bless Siap Panaskan Volcano Rock Festival di Boyolali

Concerts Review | February 12, 2018 By

Merayakan Kebersamaan dan Persatuan di SHVR-Sensation Jakarta

Concerts Review | January 26, 2018 By

Konser One OK Rock “Ambitions Tour 2018” di Singapura Jauh Lebih Sukses Dari Sebelumnya