Quantcast

Ikon Rock Stereophonics Akan Kembali Ke Singapura

By - 11 months ago in Music News

Ikon rock alternatif asal Wales Britania Raya, Stereophonics, akan kembali ke Singapura dalam lanjutan tur album terbaru mereka yang bertitel “Scream above The Sounds”. Band yang terbentuk sejak 22 tahun ini telah malang-melintang di festival-festival besar mancanegara dan dikenal luas melalui lagu-lagu anthem, antara lain “Dakota” “Maybe tomorrow” dan “Handbags and Gladrags”.

Konser yang bertajuk Stereophonics Live in Singapore ini akan digelar pada tanggal 8 Mei 2018 bertempat di ZEPP @ Bigbox Singapore. Dipersembahkan oleh LAMC Productions, promotor kawakan asal Singapore sejak tahun 2001.

Album Scream Above the Sounds, merupakan album kesepuluh milik Sterephonics yang telah dirilis oleh Parlophone Records pada bulan Oktober tahun 2017 silam. Album yang berisikan 11 track ini terdapat beberapa single yang telah rilis official videonya di kanal Youtube, diantaranya “Caught by the Wind” dan “All in One Night”. Album yang sempat tercatat menjadi album terlaris nomer dua di Inggris Raya berdasarkan UK Album Chart.

Tiket untuk konser Stereophonics Live in singapore bisa didapatkan di official tiket agen www.sistic.com.sg dengan harga S$98 untuk pembelian awal (early bird) berlaku mulai tanggal 8 Mar – 11 Mar 2018. Untuk standar tiket dibandrol dengan harga S$118 berlaku mulai tanggal 12 Maret dan seterusnya. Sedangkan untuk tiket paket grup dijual dengan harga S102 diluar biaya pemesanan.

Teks: Ardy Perdana

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | November 17, 2018 By

Hari Ketiga Terakhir Neon Lights Festival Singapura, Tak Gentar Meski Diganggu Cuaca Buruk dan Delay Jadwal On Stage

Concerts Review | November 16, 2018 By

Neon Lights Festival 2018, Liarnya Line Up Hari Kedua Dari The Vaccines hingga Interpol

Concerts Review | By

Yuna Panaskan Gelaran Malam Pertama Kembalinya Neon Lights Festival 2018 Singapura