Jason Derulo Hadirkan Anthem FIFA World Cup 2018 Melalui 'Colors'

Oleh: admincd - 11 Mar 2018

Acara olahraga tanpa lagu pop sebagai anthem rasanya seperti ada yang kurang. Oleh karena itu, jelang FIFA World Cup 2018, minuman ringan populer Coca Cola telah mensponsori Jason Derulo untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Colors', yang dirilis oleh Warner Bros. Records.

'Colors', yang ditulis langsung oleh Jason, menampilkan antusiasme akan hadirnya turnamen sepak bola terbesar tersebut. Dalam pernyataannya, Jason menulis melalui berbagai perjalanan yang telah dilakukannya, ia bisa melihat keindahan dalam perbedaan kultur dan lagu 'Colors' ditulisnya untuk merayakan keberagaman tadi.

Sementara itu Ricardo Fort, vice president of Global Sports Partnerships, The Coca-Cola Company, menambahkan jika mereka percaya musik dan sepak bola terhubung oleh semangat yang mereka usung. Coca Cola sangat bersemangat pula dalam menyambut Jason menjadi bagian tim mereka dan merasa tidak sabar untuk memperdengarkan anthem upbeat ini ke seluruh dunia jelang FIFA World Cup 2018.

Untuk tahun ini FIFA World Cup akan berlangsung di Rusia mulai tanggal 14 Juni hingga 15 Juli. Dengar 'Colors' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc