Quantcast

John Newman Comeback Dengan Gemilang Melalui Single Baru, ‘Fire In Me’

By - 3 months ago in Music News

Nyaris hampir dua tahun John Newman “menghilang dari peredaran”. Namun pekan ini ia kembali dan sepertinya dengan energi penuh, yang dibuktikan dengan single barunya. Berjudul ‘Fire In Me’, single dirilis hari ini, Jumat, 9 Maret.

‘Fire In Me’ menampilkan ciri khas John dengan prima: gegap gempita, pengaruh gospel, chorus bersemangat dan tentunya vokalnya yang khas. Yang patut dicermati adalah bagaimana pengaruh skena musik dance juga terdapat dalam ‘Fire In Me’. Sehingga tidak heran jika lagunya memang terdengar penuh dengan “bara”.

Single hadir selepas dua tahun lalu John merilis kolaborasinya bersama Sigala dan Nile Rodgers yang bertajuk ‘Give Me Your Love’, yang kemudian menjadi top 10 Inggris keenamnya di bulan Juni 2016.

Kini, selepas vakum lumayan lama, kita bisa mengharapkan jika John akan kembali aktif di dunia musik. Baru-baru ini ia mengungkap pada Metro jika ia sudah memiliki modal materi baru, bahkan sangat banyak. Ia berencana untuk “mengebom” kita dengan lagu-lagu barunya. Selama ini ia bersembunyi untuk menulis dan menunggu saat tepat untuk merilis materinya yang banyak tadi.

Dan dengan ‘Fire In Me’, maka siapkan diri dengan awal hujanan lagu baru dari John Newman.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Gandeng Cam & Travie McCoy, Train Ganti Warna Musik Dala Single Baru, ‘Call Me Sir’

Music News | By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’