Quantcast

Lily Allen Persembahkan Dua Single Baru Sekaligus, ‘Higher’ & ‘Three’

By - 3 months ago in Music News

Setelah sempat vakum selama beberapa tahun selepas merilis album “Sheezus” di tahun 2014 lalu, Lily Allen kembali ke dunia musik dengan single baru berjudul ‘Trigger Bang’ dan dirilis di bulan Desember 2017 lalu.

Kini ia menyusul single tersebut dengan lagu baru lain. Hanya saja, Lily sepertinya ingin memuaskan penggemarnya, karena tidak menghadirkan satu lagu baru saja, namun dua sekaligus, yaitu ‘Higher’ dan ‘Three’. Dua single ini, selain ‘Trigger Bang’, akan terdapat dalam album barunya, “No Shame”, yang akan dirilis Warner Bros. di musim panas tahun ini.

Dalam ‘Higher’ Lily menghadirkan sebuah track banger mid-tempo yang dinyanyikannya melalui vokal melantun lembut, setelah sebelumnya dibuka dengan lirik dari rapper asal Inggris, Meridian Dan. Sedang ‘Three’ adalah sebuah balada menyentuh yang dinyanyikan Lily dengan ditemani denting piano.

“No Shame” rencananya akan dirilis tanggal 8 Juni. Dan dengar ‘Higher’ dan ‘Three’ di bawah ini, serta simak wawancara Lily bersama Beats 1 di mana ia membahas tentang album barunya tersebut:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Gandeng Cam & Travie McCoy, Train Ganti Warna Musik Dala Single Baru, ‘Call Me Sir’

Music News | By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’