Quantcast

Louisa Johnson Rilis Single Barunya, ‘YES’

By - 1 year ago in Music News

Setelah memenangkan acara The X Factor Inggris di tahun 2015, Louisa Johnson sukses meluncurkan karirnya dengan sebuah kolaborasi bersama Clean Bandit dalam single berjudul ‘Tears’. Ia kemudian menyusul dengan single-single solonya seperti ‘So Good’ dan ‘Best Behaviour’. Bahkan ia membantu Olly Murs di track ‘Unpredictable’ yang dirilis tahun lalu. Namun setelahnya kita tak mendengar kabar baru dari penyanyi yang kini berusia 20 tahun ini.

Tapi syukurlah Louisa tidak berlama-lama vakum karena ia siap kembali ke skena musik dengan sebuah single baru berjudul sederhana saja, ‘YES’.

YES 16.3.18 (fuck I’m so excited)

A post shared by Louisa (@louisa) on

Single baru Louis tersebut rencananya akan dirilis pada hari Jumat, 16 Maret. Di dalam lagu ia akan berkolaborasi bersama rapper asal Amerika, 2 Chainz. Lagu digambarkan sebagai sebuah “in-your-face pop banger”. Mengingat lagu ditulis oleh Camille Purcell – salah satu penulis hits milik Little Mix seperti ‘Hair’, ‘Shout Out To My Ex’ dan’Power’ – rasa-rasanya kita sudah bisa mendapat gambaran apa dan bagaimana lagunya nanti.

Louis menyebutkan jika selepas merekam ‘YES’, ia dengan seketika tahun kalau lagu harus menjadi sebuah single. Lagu pun dengan seketika menjadi favorit dirinya dan sudah tidak sabar ingin memperdengarkan lagunya baik kepada para penggemarnya maupun penikmat musik pop. “Aku harap semua orang siap!” pungkasnya.

UPDATE

Tepat pada Jumat, 16 Maret kemarin, Louisa Johnson pun merilis ‘YES’. Dan sesuai janjinya, ‘YES’ adalah sebuah pop banger yang seru dan adiktif. Tidak hanya memiliki semangat kuat dan beat menghentak, sehingga mengundang pendengar untuk nge-dance, tapi juga dihadirkan dengan vokal Louisa yang powerful. Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | March 19, 2019 By

Mandy Moore Akan Mendapatkan Bintangnya Di Hollywood Walk Of Fame

Music News | By

Brendon Urie Adalah Boneka Badung Dalam Video Panic! At The Disco, ‘Dancing’s Not A Crime’

Music News | By

Single Baru Iggy Azalea Dituduh Menjiplak Lagu Cardi B