Quantcast

Pentatonix Mash-Up ‘New Rules’ Bersama Dengan ‘Are You That Somebody’

By - 7 months ago in Music News

Pekan lalu kuintet akapela Pentatonix telah mengumumkan album baru mereka yang akan rilis di bulan April dan disusul dengan sebuah tur. Pada Jumat, 9 Maret, kembali PTX merilis intipan sajian untuk album baru mereka. Kali ini sebuah mash-up hit single Dua Lipa, ‘New Rules’, bersama dengan ‘Are You That Somebody’ milik Aaliyah.

Rasanya tidak usah heran lagi kalau mash-up olahan PTX pastilah hasilnya oke. Demikian juga dengan ‘New Rules’ yang dipadu dengan ‘Are You That Somebody’ ini. Dibuka dengan bassline single hit rilisan 1998 milik Aaliyah tadi, Scott Hoying memandu vokal dengan menyanyikan lirik ‘New Rules’.

Dibandingkan versi Dua Lipa, di tangan PTX ‘New Rules’ terdengar lebih edgy dan agak gelap, namun sama sekali tidak menghilangkan unsur catchy atau easy listening lagu. Lagu semakin meriah saat para anggota PTX mendukung nyanyian Scott dengan harmonisasi vokal mereka yang prima.

Sebagaimana biasa, kehadiran single juga ditemani oleh sebuah video musik. Konsep sederhana masih diusung PTX untuk mash-up ‘New Rules’ dan ‘Are You That Somebody’, di mana mereka menyanyikan lagunya di sebuah ruangan tertutup. Memang PTX tidak memerlukan konsep klip kompleks, karena melihat mereka begitu padu dalam bernyanyi saja sudah cukup.

Simak mash-up ‘New Rules’ dan ‘Are You That Somebody’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Reviews | October 16, 2018 By

Little Mix Janjikan Akan Ada Tiga Versi Untuk Album Baru Mereka, “LM5”

Music News | By

Mariah Carey Umumkan Album Ke-15 Miliknya, “Caution”

Music News | By

Camila Cabello & Bazzi Adalah Romeo & Juliet Dalam Video ‘Beautiful’