PRETTYMUCH Pamer Kreativitas Di Video Baru Mereka, '10,000 Hours'

Oleh: admincd - 10 Mar 2018

Boyband yang tengah bersinar, PRETTYMUCH, melanjutkan promosi mereka dengan merilis video cerah, '10,000 Hours'. Kumpulan ini merilis lagu favorit para fans ini sebagai single di akhir bulan lalu dan kemudian merilis videonya pada Rabu malam, 7 Maret.

Disutradarai Noah Duran, klip memperlihatkan PRETTYMUCH yang memamerkan kerativitas mereka dalam mengubah sebuah ruangan kosong menjadi studio seni. Dengan dinding ruang kosong tadi sebagai kanvas, Austin Porter, Brandon Arreaga, Edwin Honoret, Nick Mara dan Zion Kuwonu, mencurahkan kreasi mereka dan menghasilkan karya-karya lukisan yang cukup keren.

Pastinya sesi "seni" akhirnya membuat ruangan menjadi berantakan. Tapi justru dimanfaatkan kuintet untuk menghadirkan koreografi tari memikat. Kolam cat di sekitar sama sekali bukan halangan bagi mereka untuk menari dengan lincah.

Secara perlahan tapi pasti PRETTYMUCH mulai mencuri perhatian. Tidak heran jika mereka akan berkompetisi mendapatkan gelar Best Boy Band di iHeartRadio Music Awards 2018, meski harus bersaing dengan boyband "raksasa" seperti BTS. Mengingat PRETTYMUCH sudah merilis beberapa single, bisa jadi sebuah album, atau setidaknya EP, akan segera bisa kita simak. Kita tunggu saja, sembari melihat video untuk '10,000 Hours' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc