Quantcast

Sade Comeback Melalui Soundtrack Film “A Wrinkle In Time”

By - 5 months ago in Music News

Penyanyi Inggris ikonik, Sade Adu, atau yang kita kenal dengan Sade, ternyata akan melakukan comeback-nya ke dunia musik tahun ini. Album studio terakhir hitmaker ‘By Your Side’ ini adalah “Soldier of Love” dan itu dirilis di tahun 2010 lalu!

Namun, setelah nyaris satu dekade, ia rupanya berniat untuk kembali dan itu berkat album soundtrack film keluarga Disney, “A Wrinkle of Time”. Hal ini diketahui dari snippet yang dirilis Demi Lovato di akun media sosialnya yang menghadirkan promosi untuk albumnya.

Diketahui jika Demi akan berkolaborasi bersama DJ Khaled dalam sebuah track berjudul ‘I Believe’. Tapi bukan hanya itu yang membuat postingan Demi menjadi menarik, karena seperti yang disebutkan di atas akan ada keterlibatan Sade di dalamnya, selain Sia (tentu saja), Kehlani dan Chloe X Halle.

Album soundtrack akan dirilis pada tanggal 9 Maret. Sade akan menyanyikan sebuah lagu baru berjudul ‘Flower of the Universe’. Sedang Sia akan menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Magic’, Kehlani menyanyikan lagu berjudul ‘Let Me Live’ dan Chloe X Halle akan membawakan sebuah track berjudul ‘Warrior’.

Sade memang dikenal sebagai musisi yang memiliki jarak panjang untuk perilisan antar album studionya. Sebagai contoh, “Lovers Rock” dirilis tahun 2000, sedang album sebelumnya, “Love Deluxe” di tahun 1992. So, I guess we simply cannot complain.

UPDATE

Akhirnya Sade pun merilis single ‘Flower of the Universe’, sebuah balada lembut yang bernuansa folk. Vokal Sade pun masih prima sebagaimana biasanya, seolah sang penyanyi legendaris tidak pernah lekang dimakan zaman. Simak lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 17, 2018 By

Album of the Day: Jason Mraz – Know.

Music News | By

Zedd Ungkap Telah Berkolaborasi Bersama Katy Perry

Music News | By

Simon Cowell Yakin One Direction Akan Bersatu Kembali