Simak Ariana Grande & Miley Cyrus Tampil Di Demonstrasi "March For Our Lives"

Oleh: admincd - 27 Mar 2018

Ariana Grande dan Miley Cyrus merupakan salah dua artis yang tampil di barisan demonstrasi "March For Our Lives" yang berlangsung pada Sabtu, 24 Maret lalu. Tidak hanya ikut berdemonstrasi, kedua bintang muda ini juga turut ambil bagian untuk menghibur para peserta unjuk rasa yang memenuhi jalanan kota Washington DC.

Gerakan ini diorganisir oleh para penyintas insiden penembakan di sekolah Parkland beberapa waktu lalu. Ada ratusan ribu orang yang bergabung di dalam demonstrasi, baik di Amerika maupun di berbagai belahan dunia lain. Adapun tujuannya adalah untuk menegakkan peraturan yang lebih tegas untuk penggunaan senjata api di Amerika.

Menurut laporan, ada sekitar 800 demonstrasi "March For Our Lives" yang berlangsung secara serentak di berbagai wilayah Amerika, sebagaimana yang dilaporkan oleh Pitchfork.

Selain Ariana dan Miley, bergabung juga banyak para musisi lain, seperti Vic Mensa, Demi Lovato, Lin-Manuel Miranda, Ben Platt, dan Jennifer Hudson. Mereka tidak hanya menyuarakan pendapat mereka dalam orasi namun juga tentunya bernyanyi. Ariana menyanyikan 'Be Alright' sedangkan Miley menyanyikan 'The Climb'.

Simak aksi mereka di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc