Quantcast

Soundtrack “The Greatest Showman” Sukses 10 Minggu Menjuarai Chart Album Inggris

By - 1 month ago in Music News

Album soundtrack film musikal “The Greatest Showman” yang dirilis Atlantic/Warner Music sukses menjadi juara untuk ke-10 kalinya di chart album Inggris. Ini merupakan prestasi luar biasa dan menjadikan album sebagai yang kedua tercatat menjadi juara terlama dalam periode 30 tahun terakhir.

Sebelumnya ada album “21” milk Adele yang menjadi juara terlama selama 30 tahun terakhir di sejarah chart album Inggris. Tepatnya selama 11 minggu di tahun 2011, sebagaimana laporan Billboard. Pendapatan “The Greatest Showman” sendiri, yaitu sebesar 46.000 unit, sukses menyingkirkan “÷ (Divide)” Ed Sheeran yang harus puas berada di posisi #2.

Album soundtrack “The Greatest Showman” menampilkan lagu-lagu nyanyian para pemain filmnya, seperti Hugh Jackman, Zac Effron, Michelle Williams, Zendaya dan Keala Settle. Lagu-lagunya cukup renyah disimak, bahkan berkesan, seperti ‘This Is Me’ yang kini menjadi anthem self-empowerment atau balada menggugah ‘Never Enough’. Meski filmnya bisa dikatakan sudah tidak tayang lagi di bioskop, namun rupanya kekuatan lagu-lagu dalam filmnya sepertinya memang masih menawan para penikmat musik (Inggris). Sesuatu yang jarang dilakukan oleh kebanyakan album soundtrack masa kini.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 27, 2018 By

Shawn Mendes Ungkap Cover & Tracklist Album “Self-Titled” Miliknya

Music News | April 26, 2018 By

Arctic Monkeys Tidak Akan Hadirkan Single Sebelum Album Baru Mereka Rilis

Music News | By

Cher Bawakan Hit Klasik ABBA, ‘Fernando’, Di CinemaCon, Las Vegas