Tame Impala Berkolaborasi Bersama ZHU Dalam Banger Deep House 'My Life'

Oleh: admincd - 07 Mar 2018

Ada lagi kolaborasi tak terduga antara musisi beda genre. Kali ini antara band penganut rock psikadelik, Tame Impala, dan DJ/musisi EDM ZHU. Bersama mereka menghadirkan sebuah banger atmosferik berjudul 'My Life'.

ZHU, yang merupakan musisi Amerika berdarah Tionghoa, mulai dikenal semenjak hit 'Faded' di tahun 2014 lalu. Di bulan Januari lalu, tepatnya melalui Twitter, ia memberi petunjuk akan kolaborasinya bersama Tame Impala dengan memposting, "TameImpalaxzhu???"

Dan kini akhirnya 'My Life' sudah mengemuka untuk bisa disimak bersama. Sebagai basis musik latar, single menghadirkan deep house dan pop-electronic. Instrumen memang lebih condong memenuhi lagu sementara Kevin Parker, vokalis Tame Impala, menghadirkan vokalnya lebih sebagai motif dengan lirik repetitif.

Tapi, meski begitu dipahami mengapa ZHU merasa perlu mengundang Tame Impala sebagai kolaborator, karena kita juga bisa merasakan pengaruh psikadelik dalam 'My Life'. Deep house psikadelik? Tentu saja memesona, memabukkan dan pastinya mengundang untuk berdansa ritmis di lantai dansa.

Dengar laguna di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc