Taylor Swift Pamer Skill Dance Dalam Video 'Delicate'

Oleh: admincd - 13 Mar 2018

Sebagaimana yang dijanjikannya, Taylor Swift melakukan debut untuk video musik barunya, 'Delicate', di acara iHeartRadio Music Awards yang berlangsung kemarin, Minggu, 11 Maret. Visual untuk single mutakhir album "Reputation" ini direkam selama dua malam di kota Los Angeles.

Klip dimulai dengan Taylor melakukan interview di karpet merah dan melakukan selfie dengan para fansnya di sebuah hotel. Ia kemudian menemukan sebuah catatan magis yang mendadak membuat Taylor menjadi tidak kasat mata. Setelah menyadari jika tidak ada yang bisa melihat dirinya, Taylor membuka sepatunya dan kemudian menari dengan bebas.

Taylor juga memamerkan skill dance-nya di sebuah jalanan yang diterpa hujan, termasuk melakukan split di atas sebuah mobil. Tampaknya Taylor tidak mau tanggung-tanggung dalam mencurahkan perasaanya dalam menari. Mumpung tidak ada yang melihat? Klip berakhir dengan adegan yang memperlihatkan Taylor memasuki sebuah bar di mana akhirnya ia bisa kembali bisa terlihat oleh orang lain.

Video untuk 'Delicate' sekali lagi merupakan garapan sutradara Josep Kahn, yang selama ini kerap mengerjakan video untuk Taylor. 'Delicate' merupakan single keempat dari "Reputation", menyusul 'Look What You Made Me Do', '...Ready for It?' dan 'End Game' bersama Ed Sheeran dan Future.

admincd
More from Creative Disc