Quantcast

‘We Got Love’ Milik Jessica Mauboy Wakili Australia Untuk Eurovision Entry 2018

By - 3 months ago in Music News

Meski bukan berada di wilayah Eropa, namun Australia tercatat sebagai salah satu kontestan untuk Eurovision. Dan tahun ini juga bukan pengecualian. Semenjak debut di tahun 2015 yang diwakili Guy Sebastian dengan ‘Tonight Again’, Australia memang segera saja menjadi salah satu negara yang diperhitungkan. Di tahun 2016, Dami Im dan lagunya, ‘Sound of Silence’, bahkan sukses menjadi runner-up.

Tahun ini Australia rupanya ingin kembali mendulang sukses, sehingga mengajak Jessica Mauboy untuk menjadi kontestan. Sang penyanyi bersuara khas akan menyanyikan ‘We Got Love’, sebuah anthem pop-dance membahana dengan lirik membangun semangat hasil olahan tangan dingin produser dan penulis lagu DNA (yang juga membidani lagu Dami Im tadi).

Dalam pernyataanya, Jessica menyatakan jika ia sudah menonton Eurovision bersama keluarga semenjak kecil, oleh karena itu keterlibatannya dalam acara ini jelas adalah sebuah kesempatan menyenangkan. Lebih lanjut ia menyebutkan ingin menulis lagu yang bisa menangkap bagaimana musik bisa mengangkat semangat manusia.

Lagu berkisah tentang persatuan dan pengingat jika cinta, penerimaan dan kekuatan inklusivitas bisa menaklukkan semua halangan dan kesulitan yang timbul. Dengan pesan yang kuat dan vokal Jessica yang menjulang, Australia jelas sudah memiliki amunisi kuat untuk Eurovision 2018.

Simak lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Gandeng Cam & Travie McCoy, Train Ganti Warna Musik Dala Single Baru, ‘Call Me Sir’

Music News | By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’