Quantcast

Zayn Malik Dan Gigi Hadid Resmi Umumkan Perpisahan Mereka

By - 9 months ago in Music News

Kabar duka datang dari pasangan idola yang dianggap ideal dan panutan para kekasih masa kini, Zayn Malik dan Gigi Hadid. Setelah berpacaran selama kurang lebih dua tahun, dua bintang ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan kasih mereka. Hal ini diumumkan langsung baik oleh Zayn dan Gigi di media sosial masing-masing di hari Selasa, 13 Maret kemarin (atau Kamis waktu Indonesia).

Meski tidak ada detil penyebab putusnya hubungan di antara mereka, namun baik Zayn dan Gigi memberi indikasi jika mereka nantinya akan tetap saling saling mendukung dan berteman satu sama lain.

Perpisahan antara Zayn dan Gigi tentu saja sontak membuat heboh kalangan fans. Tidak mengherankan jika media sosial kemudian dipenuhi dengan tanggapan netizen akan putusnya Zayn dan Gigi. Mulai dari yang mengatakan kehilangan kepercayaan kepada hubungan percintaan antar-selebriti hingga yang menolak percaya akan kabar “duka” ini:

Tapi ada juga yang mempertanyakan nasib tato sepasang mata Gigi yang dicetak Zayn di dadanya beberapa waktu lalu. Mereka bertanya-tanya, apakah Zayn akan menghapus tato atau tetap mempertahankannya.

birthday boogie ???? @zayn

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Spekulasi jika Zayn dan Gigi berpacaran muncul setelah sang supermodel menjadi model di klip ‘Pillowtalk’ sang penyanyi di awal 2016. Keduanya kemudian baru “go-publik” setelah berpasangan di karpet merah Met Gala 2016.

Sebelum Gigi, Zayn berpacaran dengan pentolan Little Mix, Perrie Edwards. Sedangkan Gigi baru saja putus dengan Joe Jonas (2015) sebelum memulai hubungan bersama Zayn.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | December 15, 2018 By

New Release Video: 12 Dec 2018

Music News | By

Janet Jackson & Radiohead Masuk Dalam Daftar Rock and Roll Hall of Fame Class of 2019

Music News | By

Kanye West Kembali Terlibat Dalam Feud Bersama Drake