Quantcast

Album Debut Niall Horan, “Flicker”, Akan Mendapat Sentuhan Klasik

By - 1 week ago in Music News

Mantan bintang One Direction yang kini merasih sukses sebagai penyanyi Solo, Niall Horan, akan menghadirkan sentuhan berbeda untuk album debut solonya, “Flicker”. Album tersebut akan mendapat sentuhan musik klasik. Tapi treatment klasik yang didapat album sayangnya bukan untuk dirilis luas, namun guna kepentingan sebuah acara televisi spesial di Irlandia.

Niall akan berkolaborasi bersama konduktor Gavin Murphy dan RTE Concert Orchestra dalam membawakan lagu-lagu dalam album “Flicker” dengan dukungan sekitar 45 musisi yang tergabung dalam kumpulan orkestra. Acara spesial ini telah direkam pada hari Minggu, 14 April lalu di studio milik RTE Radio.

Sebelum proses rekaman berlangsung, Gavin menyebutkan jika sejumlah besar anggota orkestra telah sangat menunggu-nunggu kesempatan untuk berkolaborasi bersama Niall dan band-nya. Ia menyebutkan orkestra-nya sangat antusias bisa memainkan aransemen mereka untuk lagu-lagu bagus milik Niall. Apalagi latihan yang dilakukan di hari Jumat, 13 April, berlangsung dengan lancar dan baik. Lebih lanjut Gavin menyebutkan ia berharap acara spesial ini bisa memberikan kesempatan bagi para fans Niall untuk mendengarkan lagu-lagu sang idola dalam cara yang berbeda.

Acara televisi spesial Niall Horan bersama RTE Concert Orchestra ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Mei mendatang. Dan semoga saja orkestrasi “Flicker” ini nantinya juga dirilis dalam bentuk album.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 25, 2018 By

Super Junior Adalah Artis K-Pop Pertama Yang Sukes Menembus Chart Latin Billboard

Music News | By

Avril Lavigne Ungkap Album Barunya Akan Terdengar Lebih Emosional

Music News | By

J. Cole Pecahkan Rekor Streaming Drake Berkat Album “KOD”